kemarin aku tidak besrdosa(Anwarzeno)

KEMARIN AKU TIDAK BERDOSA (anwarzeno)
(4/10/2018)

4 oktober 2018 aneh dan lucu, Kutebarkan dosa seorang guru.
Itu dosaku, bukan dosa guru ku.
Bangsaku berpulang sang maha patih, meninggalkan putihnya petang.
menangislah, menjeritlah, dan panjanglah usiamu gelap.
Aku tidak berdosa.
tubuhnya menjerit, ahhhh aku hancur, bangsaku lebur, leluhurku tak mampu menengadah kedua tangannya.
Kemana kuadukan butaku.
Jeritan  diselimuti duka sangat mendalam, ,bau busuk yang renyah dan gurih tersebar dimana-mana. Aromanya sampai kepada pangkuan ibu pertiwi.
Oo oo oo haha masaku kelam dan buta.
Hari ini aku telah selesai mengintip gadis klasik mungil, sisa mengemas bekal penyesalan.
Haruskah kubujuk bangsa ini dengan sebotol air, yang kutimbah dari kebodohan.
Ataukah kusesali kebodohanku dalam pengakuan tidak berdosa. Ya, aku tidak berdosa. Aku dijebak kawanku.
Kemarin telah kupermalukan bangsaku, dengan.
Tontonan-tontonan mengumbar kemaluan. Aku buta.
Kemaluan itu kubawa kemana-mana
Aku ingin tidak buta.
tidak berdosa.
Aku dijebak
Aku tidak buta
Aku tidak berdosa. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Permintaan Dg. Puji(Anwarzeno)

Pesan perempuan(Anwarzeno)

Selamat pagi merah putih(Anwarzeno)